Kalender Islam Tahun 2024 Lengkap dengan Penanda Puasa Sunnah dan Wajib

Berkalender Hijriyah itu memudahkan kita mengetahui waktu waktu ibadah, terutama puasa. Jujur, selama ini saya selalu tau kapan puasa ayyamul bidh dari story teman teman. Puasa sunnah lainnya pun begitu, baru tau dari broadcast group atau story dan status teman teman. 

Dengan adanya kalender ini, kita bisa menyimpan kalender ini di handphone kemudian saya favoritkan gambarnya biar gampang diliat. Tapi yang paling pas sih di print dan ditempel di dinding atau pintu biar sering liatnya untuk jadi pengingat :)

agak telat sih emang, tapi masih banyak bulan tersisa. Jadi gakapa apa lah ya :)

Nahhh buat teman teman yang mau mencoba hal yang sama (save + favoritkan gambar atau print + tempel) atau sekedar butuh saja bisa di download kalendernya dibawah teman teman.

Download Wallender Dakwah 2024

Download Kalender Dakwah 2024 (Stories Version)

Kalender ini sumbernya dari Sketsa Dakwah. terima kasih sketsa dakwah sudah berbaik hati membagikan kalender ini secara gratis. Semoga selalu istiqomah menyampaikan dakwah sampai akhir hayat.

Tetang kalender :

  • Printable size (bisa cetak A4, A3, A3+)
  • Ada poster dakwahnya
  • Penanggalan Hijriyah & hari libur Nasional
  • Penanda puasa lengkap (Wajib & Sunnah)
  • Fadhail amal (beberapa catatan penting terkait amal amal tertentu)
  • Desain simple & minimalis
  • Ada versi per bulannya juga (Story Format)
Silahkan sebarkan seluas-luasnya. Bagikan ke keluarga, sahabat, kerabat, bestie, dan lain lainnya. Mudah mudahan bisa menjadi ajang dakwah dan amal jariyah untuk kita semuanya.

Dan buat teman teman yang mau belajar islam dengan seru melalui dakwah komunikasi visual bisa sekali nih follow @Sketsadakwahh

Terima kasih dan Semoga bermanfaat teman teman

Posting Komentar untuk "Kalender Islam Tahun 2024 Lengkap dengan Penanda Puasa Sunnah dan Wajib"